Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Hero Mobile Legends yang Paling Jarang di Gunakan di Rank Mode

Hero Mobile Legends yang Paling Jarang  di Gunakan di Rank Mode - Kali ini saya akan membahas hero yang jarang di pakai di mobile legends. Hingga saat ini sudah ada lebih dari tiga puluh hero mobile legends yang tersedia. Hero-hero yang ada di Mobile Legends bisa anda beli menggunakan Battle Point (BP) ataupun diamond.

3 Hero Mobile Legends yang Paling Jarang  di Gunakan di Rank Mode
Hero di mobile legends tersebut memiliki harga yang juga beragam, mulai dari 5000 BP hingga 32000 BP, dimana harga mahal tidak mempengaruhi kualitas dan kehebatan hero mobile legends. Meskipun harganya mahal bukan jaminan hero tersebut memiliki kemampuan di atas hero yang harganya lebih murah ataupun gratis. 

Di mobile legend juga ada hero yang memiliki kemampuan yang bagus. Tetapi jarang dipakai karena sangat sulit untuk memainkannya dengan benar, berikut lima Hero mobile legend yang jarang digunakan dan penjelasannya.

Hero Mobile Legends yang Jarang di Gunakan

Berikut ini 3 hero Mobile legends yang paling jarang dipakai di mode ranked ataupun classic:

1. Lolita

Lolita merupakan salah satu hero yang jarang di pakai oleh pengguna Mobile Legends. Menurut kebanyakan orang, hero Mobile Legends yang ini sebenarnya cukup baik dalam pertandingan, Lolita memiliki kemampuan untuk memberikan shield kepada dirinya sendiri dan kawan-kawan yang berada di dekatnya.

Shield yang diberikan Lolita sangat berguna untuk melindungi Mage dan Marksman yang sama sekali tidak memiliki perlindungan. Selain itu dengan skill Protective Shield, lolita bisa menghalau hampir seluruh serangan-serangan kuat hero lawan. Bahkan ada hero yang semua skillnya bisa ditangkis oleh Lolita.

Jika skill dari lolita digunakan dengan benar, Energy Rocket bisa menjadi skill yang bisa memberikan stun secara berkala kepada musuh. Namun sayangnya, skill energy rocket ini harus kena ke hero musuh yang sama dua kali untuk memberikan stun. Jika hanya terkena satu kali kepada musuh, musuh akan mengalami slow selama 1.5 detik.

Kemampuan ultimate Lolita juga sangat kuat, berbasis area, dan memberikan damage luar biasa tinggi. Sayangnya, saat menggunakan skillnya ini, Lolita akan melakukan casting selama 2 detik. Saat itulah pertahanan lolita terbuka,sehingga musuh dapat melakukan skill disable untuk menggagalkan kemampuan naumenon blast  yang sangat itu.

Karena ketiga skill lolita yang dimiliki sangat tidak mudah untuk digunakan dalam suatu pertandingan maupun saat pertempuran, maka Lolita sangat jarang dipakai untuk bertarung.

2. Bane

Bane adalah hero yang sangat kuat dan over power jika dimainkan dengan benar. Sebagai fighter, bane memang bisa dibilang paling lemah dibanding hero lainnya. Namun ia memiliki kelebihan lain yaitu memiliki kemampuan sebagai pusher yang hebat. Keahliannya adalah menekan tower musuh hingga hancur.

Kemampuan Rum sangat membantunya dan juga kawannya dalam menyembuhkan luka yang dihasilkan musuh. Skill ini juga sangat berguna ketika team fight terjadi.

Hero Bane ini unggul dalam team fight dan ganking karena memiliki dua skill AoE. Skill Air Assault menjadi kemampuan AoE terkuat yang dimiliki Hero ini.

Selain itu pukulan dasar Bane juga dilengkapi oleh kemampuan pasif bernama Shark Bite, membuatnya terbantu dalam menjadi damage dealer.

Sayangnya, seiring banyaknya hero baru yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Hal itu membuat serangan Bane menjadi terlihat sangat lemah. Bahkan sekarang banyak hero baru yang memiliki kapabilitas untuk menghancurkan tower musuh dengan cepat.

3. Cyclops

Banyak mage di Mobile Legends yang memiliki kemampuan sihir dengan kerusakan tinggi dalam sekali serang, berbeda dengan Cyclops yang memiliki kemampuan untuk bisa menggunakan kemampuannya terus menerus.

Sebenarnya Cyclops memiliki potensi tinggi sebagai killer atau pembunuh dalam pertandingan. Namun untuk menyerang, ia memiliki jarak serangan yang pendek. Hal itu lah yang membuat Cyclops rentan terbunuh.

Skill Planet Attack yang dimiliki Hero ini juga sering mengarah ke Creep. Jadi Cyclops agak kesusahan untuk melawan musuh yang berada di hutan. Padahal, kemampuan ini memiliki daya rusak tinggi, bahkan sejak diawal permainan loh! Ditambah Stardust Shock, combo kedua skill ini mampu menghabisi musuh dengan mudah, apalagi jika mereka tidak memiliki pertahanan sihir.

Kelemahan Cyclops terdapat pada kemampuan ultimate yang ia miliki. Star Power Lockdown memang akan memenjarakan hero musuh. Tetapi ini akan sangat mudah untuk ditangkis jika musuh sadar, mereka akan lari ke arah semak-semak sehingga Cyclops tidak mampu melihatnya. Lagipula kemampuan Planet Attack yang satu ini tidak mampu mendeteksi hero yang berada di semak-semak. Jadi kesempatan hidup musuh yang ditarget skill ini cukup tinggi.

Ketika mencapai akhir permainan, Cyclops yang mengandalkan kecepatan menggunakan sihir berulang akan lebih lambat dari kecepatan serangan Fighter atau Assassin musuh. Dengan kata lain, sebelum Cyclops bisa menghabisi mereka, ia akan terbunuh duluan.

Itulah, 3 hero Mobile Legends yang jarang digunakan. Jika anda ada pendapat tentang Hero yang jarang di gunakan pada saat sekarang ini selahkan isi di kolom komentar.

Posting Komentar untuk "3 Hero Mobile Legends yang Paling Jarang di Gunakan di Rank Mode"