Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Serta Kelebihan dan Kekurangan OPPO Reno 8 Pro Indonesia

Kelebihan dan Kekurangan OPPO Reno 8 Pro - Juni 2022 Oppo kembali merilis Smartphone terbaru dengan nama Oppo Reno 8 Pro. HP Oppo Reno 8 Pro ini dijual dengan harga Rp. 12.000.000 hingga 13.000.000. HP ini di bekali layar 6.62" dengan teknologi AMOLED, kapasitas baterai sebesar 4500mAh mendukung Fast Charging serta dilengkapi dengan kamera belakang  50 MP dan kamera depan 32 MP.

Pada Smartphone ini juga sudah ditanamkan chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 (4 nm) dengan prosesor inti Octa core dan sistem operasi Android versi OS 12. Untuk lebih lengkapnya, berikut kami akan berbagi beberapa kelebihan dan kekurangan hp OPPO Reno 8 Pro Indonesia.

Harga Serta Kelebihan dan Kekurangan OPPO Reno 8 Pro Indonesia

Kelebihan OPPO Reno 8 Pro

1. Desain

OPPO Reno 8 Pro memiliki desain yang sangat elegan dan menarik. Bentuk hp ini kotak dengan bahan Aluminium dan tiga kamera di bagian belakang serta pilihan warna yang elegan membuat hp ini semakin menarik untuk dilihat.

2. Layar

OPPO Reno 8 Pro memiliki layar AMOLED ukuran 6.62 inci dengan Kedalaman Piksel 397ppi serta Resolusi Layar 1080 x 2400 pixels.

3. Chipset

OPPO Reno 8 Pro memiliki Chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 (4 nm) dan Prosesor Inti Octa Core serta Sistem Operasi Android Versi OS 12.

4. Kamera

OPPO Reno 8 Pro memiliki kamera belakang 50 + 8 + xMP dan kamera depan 32 MP yang tentunya sudah sangat bagus untuk kebutuhan foto sehari-hari.

5. Baterai

OPPO Reno 8 Pro memiliki baterai 4500 mAh yang sudah mendukung Reverse Charging dan Fast Charging yang tentunya sudah cukup besar dan pengisian baterai yang sudah cepat.

Kekurangan OPPO Reno 8 Pro

Memori

OPPO Reno 8 Pro ini tidak memiliki Memori yang dapat diperluas sehingga kamu tidak dapat menambah penyimpanan memori saat memori internal kamu penuh.

Penutup

Demikianlah pembahasan tentang Kelebihan dan kekurangan OPPO Reno 8 Pro Indonesia. Dengan spesifikasi, harga serta kelebihan dan kekurangan hp ini, apakah kamu tertarik untuk membeli HP ini? Silahkan berbagi pendapat kamu di kolom komentar di bawah.

Posting Komentar untuk "Harga Serta Kelebihan dan Kekurangan OPPO Reno 8 Pro Indonesia"